Kandungan Deodoran spray dari SR12 Yang Banyak Disukai

Banyak orang lebih memilih deodoran spray dibandingkan deodoran roll-on. Hal ini dikarenakan deodoran spray dianggap lebih tahan lama dan cepat kering sehingga nyaman digunakan. Selain itu, semprotannya juga dapat mendinginkan tubuh Anda yang panas karena keringat. Beberapa deodoran spray juga dilengkapi dengan wewangian untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Pilihlah tipe deodoran spray yang nyaman bagi Anda. Ada dua tipe deodoran spray, yakni tipe aerosol dan tipe nonaerosol. Tipe nonaerosol tidak mengandung gas seperti tipe aerosol. Namun, kedua tipe ini memiliki mekanisme yang serupa, yaitu sama-sama disemprotkan.

Kandungan Deodoran spray SR12 apa aja?

Ada 3 bahan ajaib yang terkandung didalam deodoran sr12 herbal skincare. Diantaranya

JERUK NIPIS

jeruk nipis ini kaya banget kan manfaatnya, entah di dapur, dalam keseharian sampe dalam kecantikanpun dia ikut andil (eksis). nah jeruk nipis ini merupakan salah satu bahan yang dipakai dalam meramu Deodoran spray ini.

Fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit ketiak yang kadang suka menghitam gara2 terlalu banyak pakai deo yang mengandung alkohol atau bahan yang lain.. emang secara alami ketiak kita juga warnanya lebih akan menggelap krn memang ada kelembaban tertentu di daerah tersebut, fungsi jeruk nipis ini bisa bantu mencerahkan ketiak kalian, selain itu dia juga punya fungsi untuk menahan bau badan.

KAPUR SIRIH

Banyak sih dari kita anak jaman NOW yang kurang familiar sama bahan satu ini. sebagian oran cuma tau aja nama kapur sirih, cuma manfaat secara lebih lengkap harus banyak cari tahu, banyak sekali manfaat dari kapur sirih.. salah satunya untuk mengurangi Bau. di salah satu artikel membahas cara menghilangkan bau khususnya bau badan adalah dengan mencampur kapur sirih ini dengan jeruk nipis ( sama kan dengan bahan baku Deodoran spray nomor 1 di atas ) setelah itu dioles deh di ketiak dan tunggu hingga meresaap.

Tapi perlu diperhatikan sifat kapur sirih ini kalau langsung ke kulit bisa mengakibatkan ada efek panas . jadi harap berhati-hati serta harus dioleh sedemikian rupa dlu biar pas kulit tidak panas selain itu kapur sirih juga bisa memutihkan pangkal pahaa, atau lipatan-lipatan caranya juga sama campur jeruk nipis.

TAWAS

Tawas ini berfungsi sebagai antibakteri, bisa mencegah bau badan juga. Daripada memakai yang terbuat dari bahan kimia yang bisa menjadi iritasi, kenapa enggak pakai bahan-bahan alami yang semuanya terkandung dalam Deodoran spray SR12 ini.

Sudah taukan kandungan Deodoran spray SR12 Herbal Skincare yang banyak disukai?

Kelebihan Superstay Eyeliner B Erl Cosmetic

Mengaplikasikan eyeliner memang harus tepat dan sesuai dengan peruntukannya. Rata-rata pengguna pemula eyeliner tentu akan merasa kesulitan menggunakan produk untuk mempertegas garis mata ini

Superstay Eyeliner B Erl Cosmetic adalah produk Eyeliner untuk mempertegas garis mata yang memiliki warna pekat hitam. Yang mampu mengoreksi bentuk bola mata yang sipit maupun yang lebar. Produk ini tahan lama bisa samapi 8 jam pemakaian.

Dengan penggunaan yang tepat dapat mempertegas garis mata menjadi nampak lebih tajam dan fungsi dekoratif diperkaya serum untuk menutrisi bulu mata agar membantu pertumbuhannya jadi lebih panjang dan lebat.

B erl Cosmetic sendiri adalah salah satu merek produk skincare / kesehatan untuk kulit dan wajah. Produk asli Indonesia ini memang sedang banyak diminati salah satunya produk terbaru tahun 2020 ini yaitu Superstay Eyeliner serum B Erl

Untuk cara pakainya memang sama pada umumnya eyeliner. Kamu bisa menonton ulasan penggunaan eyeliner oleh beauty vloger. Jika memang quota internet menji masalah. Berikut cara pakai eyeliner secara umum

Cara Pakai

Untuk pengaplikasinnya sangat mudah yaitu terlebih dahulu buka tutup botol eyeliner. Lalu gunakan kuas diujung tutup yang terdapat pada eyeliner serum b erl. Butuh sekitar 30-40 detik agar eyeliner kering dan tidak luntur.

Jika ingin berwudhu atau membilas wajah dengan air mengalir, pastikan dilakukan setelah sekitar 1-2 menit dipakai agar eyeliner tidak luntur dan serum sudah terserap optimal.

Tidak hanya itu saja. Untuk kelebihan dari eyeliner di bandingkan dengan produk sejenis sebagai berikut

Kelebihan

Produk eyeliner serum ini sangat istimewa karena warna hitam pekat yang terdapat pada eyeliner ini. Dapat mempertajam garis mata dan membuat tampilannya lebih indah sehingga tampilan wajah lebih fresh dan hidup.

Formula yang tahan hingga seharian dan bisa untuk mengoreksi bentuk bola mata. Formulanya dapat membantu pertumbuhan bulu mata lebih panjang serta lebat karena didalamnya terdapat

  • Biotinoyl Tripeptide-1 bantu menguatkan bulu mata, mencegah kerontokan dan menutrisi bulu mata
  • Panthenol yang merupakan Pro Vitamin B5. Mampu meresap hingga ke akar bulu mata, bantu melembapkan dan membuat penyerapan serum Vitamin ke bulu mata lebih optimal

Selain disitu. Produk yang tahan terhadap bilasan air mengalir. Dan formulanya breathable sehingga air wudhu tetap bisa masuk meresap.

Dibekali aplikator yang didesain khusus dengan ujung lancip dan solid dapat memudahkan pemakaiannya bahkan oleh pemula sekalipun dalam bermakeup.

Untuk memperoleh produk ini. Saat ini bisa membeli langsung secara online melalui reseller b erl cosmetic terpercaya. Atapun melalui agen dan reseller yang ada di Kota anda.

Jangan sampai salah memilih. Karena produk baik tentu akan memberikan hasil yang baik juga.

Kebiasaan Yang Dilarang Selama Merawat Wajah

Saat melakukan perawatan kecantikan terutama dengan produk b erl tentu banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari kegiatan, kesehatan dan pola makan. Disini kamu bisa membaca artikel tentang kebiasaan yang dilarang saat merawat wajah.

B Erl Cosmetic sendiri merupakan produk perawatan cosmetic kecantikan asli Indonesia. Yang salah satu produk best sellernya lightening series mengandung bahan aktif dari negara Korea. Produk ini hadir untuk melengkapi kebutuhan bagi wanita Indonesia yang menginginkan produk perawatan Halal yang sudah tersertifikasi BPOM.

Perhatikan dengan baik saat anda akan melakukan perawatan lightening series supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan. Terutama terhindari dari berbagai masalah kulit seperti jerawat yang membandel. Sebat untuk mendapatkan hasil yang maksimal banyak hal yang harus dilakukan maupun dicegahnya.

Mulai dari hal kecil maupun hal besar tentu menjadi patokan setiap orang untuk bisa menjaga kesehatan kulit dan wajah, sebab kesehatan sangat penting untuk menjaga penampilan dan kesehatan kulit wajah tentunya.

Conto seperti di bawah ini:

Kebiasaan yang dilarang selama merawat wajah

Jangan pencet jerawat
Jerawat memang bikin tangan tergoda untuk memencet dan mengeluarkan isinya. Namun jangan sekali-sekali melakukan ini. Mengapa? Memencet jerawat dapat menyebabkan kotoran atau kuman dari tangan, dan bahkan isi jerawat masuk lebih jauh ke dalam kulit. Inilah yang sering menyebabkan jerawat jadi terinfeksi.

Jerawat yang dipencet bisa menyebabkan bengkak, kemerahan, luka berdarah, dan bahkan luka bopeng. Jika ada jerawat sebaiknya beri obat jerawat yang bisa dibeli di apotek atau dengan resep dokter.

Jangan sering menyentuh wajah pakai tangan
Hindari menyentuh wajah Anda langsung dengan tangan. Tanpa sadar, ini bisa membuat kuman di tangan berpindah ke wajah dan membuat masalah kulit jadi makin parah.

Menyentuh wajah dengan tangan kotor Anda dapat menyebarkan bakteri yang menyebabkan pori-pori menjadi meradang sampai muncul iritasi. Untuk mencegah bakteri berpindah, selalu cuci tangan Anda kalau harus memegang wajah. Apalagi disaat sedang melakukan perawatan dengan produk b erl

Itulah dua hal yang tak boleh dilakukan dan sangat dilarang saat sedang menjalani perawatan baik itu kulit wajah, tangan , kaki maupun kulit yang menjadi fokus pada perawatan kamu.

Semoga tips diatas bisa memberikan pencerahan yang sangat baik bagi kamu yang ingin memulai perawatan tubuh anda supaya tetap terlihat cantik dan awet mudah sesuai keinginan.

Jika menginginkan hasil maksimal disaat menggunakan produk b erl lightening series. Sebaiknya dilengkapi dengan produk tambahan b erl facial serum. Yang merupakan serum pencerah wajah yang memiliki daya cover yang baik untuk kulit jika dipadukan dengan produk lightening

Kegunaan Produk Kecantikan Herbal Yang Bagus Berkualitas

Tidak hanya merawat tas kulit saja yang perlu diperhatikan. Tentunya merawat kesehatan kulit wajah juga memang perlu diperhatikan. Hampir setiap orang rela mengeluarkan biaya untuk sebuah perawatan. Apalagi biaya tersebut bukan perkara biaya sedikit.

Produk kecantikan herbal memiliki berbagai pilihan jenis yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, agar anda dapat memiliki kecantikan yang sehat dan sempurna. Apalagi jika anda rutin melakukan perawatan pada kulit dan tubuh anda, maka anda dapat dengan mudah memiliki kulit dan tubuh yang sehat dan terawat.

Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda mulai dari kulit wajah yang berminyak, kulit yang kering, kulit yang berjerawat, kulit yang normal, dan jenis kulit wajah lainnya. Sehingga anda harus dapat cermat dalam memilih produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit wajah yang anda miliki, agar anda dapat memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik.

Jika mencari produk kecantikan herbal yang bagus dengan kualitas terbaik, maka anda dapat mencari berbagai informasi yang ada di internet, agar anda dapat menemukan produk kecantikan yang tepat sesuai dengan jenis kulit yang anda miliki. Selain itu, anda juga dapat melakukan pemesanan dengan mudah melalui online shop, agar anda dapat dengan mudah memesan produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan anda dimana saja dan kapan saja.

Salah satunya produk sr12 skincare herbal. yang dimana produk kecantikan ini mengandung bahan herbal alami yang sangat baik untuk kulit wajah penggunanya. Produk ini hadir untuk melengkapi kebutuhan perawatan yang berkualitas serta aman di gunakan.

Ada beberapa kegunaan yang dimiliki oleh produk kecantikan yang berkualitas, diantaranya sebagai berikut ini.

Kegunaan yang dimiliki Produk Kecantikan

  1. Produk kecantikan berkualitas berguna untuk membuat kulit wajah anda terawat dengan baik sesuai dengan kebutuhan anda, agar anda dapat memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik.
  2. Produk kecantikan berkualitas berguna untuk membuat anda lebih percaya diri dengan penampilan yang anda miliki, karena anda memiliki kulit yang sehat dan cantik.
  3. Produk kecantikan berkualitas berguna untuk tampil cantik sesuai dengan selera anda, sehingga anda dapat memilih produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  4. Produk kecantikan berkualitas berguna untuk membuat anda mudah mengaplikasikan berbagai produk kecantikan sesuai dengan selera anda.

Demikian ulasan tentang kegunaan produk kecantikan yang bagus dengan kualitas terbaik dalam mewujudkan keinginan anda untuk memiliki kulit yang sehat dan cantik, sehingga anda akan lebih percaya diri dengan aplikasi produk kecantikan yang tepat.

Jika kamu memang benar tertarik dengan produk kecantikan herbal yang berkualitas. Sebaiknya konsutasikan terlebih dahulu keluhan yang dialami saat ini. Dan cari penjual yang memang memiliki fasilitas konsultasi seperti mitra bisnis distributor, agen hingga reseller sr12 skincare herbal yang ada di Indonesia

Tips Memilih Sepatu Roda Yang Paling Tepat

Dalam dunia fashion pada saat ini memang telah berkembang dengan cepat. Perkembangan ini membuat kita memang untuk selalu mencari tau, agar kita sendiri tidak merasa tertinggal dari segi penampilan. Tak heran jika rasanya banyak orang yang selalu mengutamakan soal penampilan. Penampilan yang manrik memang bisa di dukung dari, pakaian, tas dan juga sepatu yang kita pakai.

Pemilihan model dan brand yang tepat memang menjadi pendung utama agar anda bisa merasa puas dalam berpenampilan.dari segi sepatu sendiri, sebenarnya ada banyak sekali model sepatu yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. Tujuan memilih sepatu yang sesuai dengan kebutuhan ini agar bisa membuat dir kita merasa nyaman ketika mengenakannya.

Hal ini di lakukan karna ketika kita merasa nyaman ketika mengenakan suatu barang maka hal ini akan sangat berpengaruh terhadap penampilan kita. Penampilan yang baik ini akan berpengaruh juga terhadap rasa percaya diri yang kita miliki. Jadi sebenarnya semuanya saling berkaitan antara yang satu dengan yang lainnya.

Seperti halnya dengan jenis permainan sepatu roda. Masih banyak yang belum mengetahui apakah ini di sebut permainan atau bahkan olehraga? Tetapi yang akan kita bahas disini ialah bagaimana sih cara memilih sepatu olahraga yang tepat untuk kita kenakan atau akan kita beli.

Tujuan pemilihan sepatu roda yang baik tentu akan sangat berpengaruh ketika dikenakan, pasalnya tak sedikit juga yang mengklaim bahwa permainan ini memang selalu menjadi jenis permainan yang paling menarik dan paling banyak di minati. Untuk itu disini saya akan mengulas sedikit bagaimana sih cara memilih sepatu roda yang paling tepat.

Berikut tips memilih sepatu roda yang paling tepat :

Pastikan inline skate yang sesuai kebutuhan

Berhubung seatu roda ini memilki banyak jenis maka anda bisa memastikannya terlebih dahulu jenis sepatu roda seperti apa yang sesuai dengan apa yang anda ingnkan. Tujuan pemilihan ini tentu agar anda sendiri bisa merasa puas dan nyaman ketika mengenakannya. Sekilas saja saya akan membahas mengenai sepatu roda ini :

  • Multi perpouse inline skate
    Jenis sepatu ini sangat cocok untuk anda yang hanya untuk bersenang-senang saja.
  • Speed skate
    Berbeda dengan jenis sepatu roda di atas, jenis ini tentunya akan melaju ebihcepat ketimbang model multi perpouse
  • Hockey skate
    Jenis ini mungkin akan lebih cocok bila anda menggunakannya di jalanan datar atau di dalam ruangan saja.
  • Aggressive skate
    Nah untuk jenis ini maka anda bisa menggunakannya untuk segala medan, termasuk jika anda melakukannya dengan sesekali lompatan.

Pilihlah sepatu roda dari bahan yang kuat

Karna permainan ini bertumpu pada sepatu anda maka anda perlu memilih sepatu roda dengan bahan yang tebal atau kuat. Tujuan pemilihan ini agar kaki anda sendiri lebih terlindungi ketika melakukan kegiatan ini dan terjadi hal yang tidak di inginkan.

Pilihlah sepatu dengan ukuran yang sesuai Selain itu, anda juga perlu memilih sepatu roda ini yang sesuai dengan ukuran kaki anda. Pemilihan ukuran sepatu yang sesuai tentu tujuannya agar anda bisa merasa nyaman ketika mengenakannya. Jadi usahakan memilih sepatu dengan ukuran yang
sesuai ya guys.

Pilihlah roda yang baik\

Karna permainan ini bertumpu pada kaki dan sepatu anda maka anda perlu memilih roda pada bagian sepatu yang paling baik untuk anda. Pilihlah roda yang terbaik agar permainan anda juga bisa menjadi lebih enak.

Selain membahas soal pemilihan sepatu roda yang tepat, disini saya juga akan membahas beberapa kelebihan permainan sepatu roda ini dalam dunia kesehatan. Penasaran bukan?

Karna masih banyak yang tidak tau apakah jenis permainan ini termasuk jenis olahraga atau bukan. Langsung saja disimak beberapa manfaat permainan sepatu roda dalam segi kesehatan.

Berikut manfaat permainan sepatu roda untuk kesehatan anda :

Membakar kalori di dalam tubuh Permainan sepatu roda juga memiliki manfaat yang sangat baik dalam proses pembakaran kalori anda loh. Anda ternyata bisa loh membakar 400 sampai 700 ketika anda melakukan permainan sepatu roda ini dengan cepat. Jadi jenis permainan sepatu roda ini tentunya sangat cocok untuk anda yang ingin menurunkan berat badan loh.

Membantu memperkuat tulang kaki dan lengan anda Karna permainan sepatu roda ini memerlukan keseimbangan, maka anda akan membantu memperkuat bagian tulang kaki dan lengan anda bila di lakukan secara
rutin.

Memperkuat jantung anda

Selain itu ternyata ada manfaat yang sangat baik dalam permainan sepatu roda ini loh. Jika anda melakukan permainan sepatu roda ini teryata juga memberikan manfaat dalam membantu memperkuat jantung anda. Nah tentu sangat cocok nih untuk anda yang tidak ingin terkena penyakit jantung, permainan sepatu roda sangat cocok untuk anda lakukan.

Mampu meningkatkan daya tahan tubuh

Karna permainan ini berfokus pada kseimbangan, maka ketika kita melakukannya secara rutin akan sangat baik manfaatnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh anda loh. Jadi untuk anda yang tidak ingin terkena berbagai macam penyakit bisa nih mencoba melakukan permaina sepatu roda.

Menyehatkan tulang\

Permainan sepatu roda ini ternyata juga sangat baik loh manfaatnya untuk tulang anda. Permainan sepatu roda secara rutin maka akan membantu memperkuat tulang anda terutama tulang sendiri. Permainan ini sangat cocok nih untuk anda yang seringmengalami masalah pada tulang sendi, namun anda juga harus hati-hati ya dalam melakukannya.

Kesehatan dalam segi social

Biasanya permainan ini ada komunitasnya yang membuat anda bisa lebih mempererat hubungan antar social satu dengan yang lainnya. Dengan hubungan social yang baik juga akan berpengaruh untuk suasana hati anda loh. Jadi perbaiki hubungan social anda agar suasanya hati anda juga baik dan akan berpengaruh juga untuk kesehatan tubuh anda.

Waktu tidaur akan lebih berkualitas

Permainan sepatu roda ini memerlukan tenaga yang tidak sedikit dalam keseimbangan, itulah sebabnya mengapa manfaatnya membuat waktu tidur anda menjadi lebih berkualitas. Tenaga yang anda keluarkan cukup banyak dan pastinya akan membuat .anda menjadi lelah dan membuat anda akan lebih cepat tidur.

Sebenarnya ini akan sangat baik untuk kesehatan anda, karna waktu istirahat yang kira akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan anda.

Nah itulah dia beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan ketika melakukan kegiatan permainan sepatu roda ini. Menurut saya semuanya bermanfaat sangat baik untuk kesehatan anda. Jadi tak ada salahnya jika anda ingin mencoba permainan sepatu roda ini. Saya rasa permainan ini juga sudah menjadi permainan yang bisa dengan mudah untuk anda lakukan dan jika ingin bergabung dengan sebuah komunitas juga sangat mudak untuk anda temukan.

Jadi taka da salahnya memilih permainan ini menjadi permainan yang membantu mengatasi permasalahan kesehatan anda. Selamat mencoba permainan dengan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan anda ini.

Ini Kelebihan Sepatu Kulit Asli

Harganya yang mahal dan teksturnya yang halus membuat sepatu kulit asli atau sepatu leather mampu memberikan kesan mewah yang tidak dapat diberikan oleh sepatu berbahan kulit imitasi. Banyaknya jenis kulit binatang yang digunakan sebagai bahan baku sepatu kulit asli membuat sepatu kulit asli memiliki karakteristik yang berbeda-beda pula.

Selain itu, sepatu kulit asli tidak hanya bagus saat dikenakan pada acara-acara formal, tetapi juga dapat bersinar saat di kenakan pada acara-acara kasual. Tiga kelebihan lain dari sepatu kulit asli adalah kuat dan tahan lama, kecil kemungkinan terkena alergi, dan berbahan fleksibel. di mana ketiganya dijabarkan lebih lanjut pada poin-poin di bawah ini.

Kuat dan Tahan Lama

Seperti yang telah disinggung pada poin sebelumnya, sepatu yang terbuat dari kulit asli memiliki daya tahan yang lebih kuat dibandingkan sepatu yang terbuat dari kulit sintetis, apalagi untuk leather atau jenis kulit yang teksturnya paling halus dan mahal.

Sepatu kulit yang benar-benar terbuat dari kulit tidak akan mudah robek atau retak bila dikenakan dalam jangka waktu yang panjang. Karena itu, sepatu dengan bahan kulit terbaik dari sapi, domba, atau kuda ini menjadi tahan lama untuk dikenakan sepanjang hari.

Kecil Kemungkinan Terkena Alergi

Ada kalanya bahan imitasi dapat menimbulkan alergi, iritasi, atau gatal-gatal. Hal ini yang membuat Anda perlu terus-menerus memastikan sepatu berbahan kulit imitasi bebas alergi. Hal “konfirmasi sebelum membeli” yang membuang waktu tersebut tidak akan Anda temui saat membeli sepatu kulit.

Jadi, Anda yang berkulit sensitif pun tidak perlu kuatir saat mengenakannya karena kecil kemungkinannya bagi para pemakai sepatu kulit asli nan alamiah untuk terkena berbagai macam alergi.

Bahan yang Fleksibel

Jangan lihat pada eksterior sepatu kulit yang terlihat keras dan kaku saat pertama dibeli. Faktanya, bahan kulit atau leather pada sepatu dapat menjadi semakin lembut, lemas, dan lentur seiring dengan seringnya pemakaian. Belum lagi, sepatu kulit yang asli juga dapat mengikuti bentuk dan ukuran kaki pemakainya. Hal ini menjadikannya sepatu berbahan cepat fleksibel yang nyaman untuk Anda gunakan.

Sepatu kulit harus sebisa mungkin terhindar dari interaksi dengan air, udara lembap, atau apapun yang berpotensi untuk mengakibatkan kerusakan bahan kulit yang mahal, halus, nyaman, dan memiliki banyak kelebihan. Penggunaan cairan pembersih yang telah teruji dan cara mencuci serta mengeringkan sepatu kulit juga perlu diperhatikan supaya tidak membuat sepatu tergores atau kusam.

Selain itu, sepatu kulit hanya perlu “diangin-anginkan” saja dan tidak perlu dijemur di bawah sinar matahari. Anda juga perlu menggunakan semir berwarna senada dengan sepatu dan berkualitas terbaik, pengharum sepatu, dan memanfaatkan tempat-tempat penyimpanan semacam shoes saddle atau shoe tree untuk hasil perawatan sepatu kulit yang lebih optimal.

Tanda Penuaan Bisa Diatasi Mulai Dari Sekarang

Setiap orang pasti menginginkan agar dirinya tetap sehat dan muda. Namun, penuaan merupakan konsekuensi bertambahnya usia seseorang. Berbagai cara dilakukan agar tetap terlihat awet muda. Sayangnya karena salah gaya hidup atau malas melakukan perawatan membuat seseorang terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Perawatan diperlukan untuk mengatasi berbagai tanda penuaan yang dapat merusak kecantikan.

Menghilangkan Tanda Penuaan

Seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan muncul perlahan-lahan pada wajah yang sulit untuk dihindari. Hal ini hendaknya tidak membuat Anda berkecil hati. Karena dengan perawatan yang tepat, tanda-tanda penuaan ini dapat dikurangi dari wajah Anda.

Berikut tanda-tanda penuaan yang biasa muncul dan perawatan yang dapat Anda lakukan untuk menguranginya:

  1. Kerut pada kulit
    Salah satu yang menandakan penuaan adalah kerutan pada kulit. Anda mungkin bisa dibuat tidak percaya diri oleh kerutan yang mengganggu ini. Perawatan yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan krim anti kerut yang sudah teruji dan aman untuk digunakan. Suatu produk anti kerut yang baik seharusnya memiliki fungsi-fungsi untuk melembapkan kulit. Mengandung antioksidan dan mampu merangsang tubuh untuk menghasilkan kolagen yang sangat berguna untuk kulit.
  2. Kulit kendur
    Kulit kendur menjadi tanda bahwa umur kita sudah tidak muda lagi. Jika saat masih muda kulit wajah terlihat kencang, tetapi dengan berkurangnya kolagen membuat kulit menjadi kendur. Solusi untuk masalah ini adalah perbanyak konsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung antioksidan, vitamin A, C dan E. Anda juga dapat menggunakan produk kecantikan kulit yang mampu untuk mengangkat dan mengencangkan kulit. Selain itu, perkembangan zaman memungkinkan Anda untuk menyuntikkan vitamin A, C atau E.
  3. Flek penuaan
    Flek-flek berwarna coklat pada wajah semakin muncul pada wajah atau kulit orang yang sudah tua. Flek-flek ini semakin nyata seraya umur bertambah. Penyebabnya adalah sinar matahari, kehamilan atau penyebab lain yang membuat penyebaran melanin pada tubuh tidak merata. Sehingga melanin ini menyebabkan flek coklat pada wajah. Solusi untuk masalah ini adalah menggunakan produk pencerah kulit dan perbanyak konsumsi vitamin A dan C yang bermanfaat untuk kulit.
  4. Garis tertawa di sekitar mata
    Saat kita tertawa, umumnya akan muncul garis-garis di sekitar mata dan garis-garis ini semakin nyata seiring bertambahnya usia. Garis-garis ini biasa disebut sebagai garis tertawa. Garis ini juga muncul apabila kita mengernyitkan mata. Solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan krim mata secara teratur. Dan yang tidak kalah penting adalah cukup tidur setiap hari. Penggunaan krim mata dan istirahat yang cukup dapat membantu menghilangkan lingkaran hitam pada mata dan membuat mata tidak terlihat lelah.
  5. Kerut di sekitar alis
    Kerutan diantara kedua alis semakin tampak saat usia semakin bertambah. Kerutan ini semakin nyata saat kita mengernyitkan alis. Solusi untuk masalah ini adalah dengan melakukan senam wajah, memijat bagian wajah yang berkerut ini dan menggunakan pelembap setiap hari.
  6. Wajah terlihat kusam
    Wajah yang terlihat kusam disebabkan karena berkurangnya kemampuan tubuh untuk memperbaiki sel yang rusak. Solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan pembersih wajah, pelembap dan penggunaan masker secara teratur.
  7. Kulit kering
    Kadar air yang semakin sedikit pada saat kita bertambah tua membuat kulit menjadi kering. Solusi untuk masalah ini adalah memakai produk pelembap kulit yang mengandung vitamin.
  8. Bibir kering
    Penuaan wajah juga terlihat pada bibir yang terlihat kering dan tidak lagi berwarna merah atau pink. Solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan produk pelembap bibir atau seskali menggunakan masker untuk bibir. Mengoleskan madu pada bibir sebelum tidur dapat menjadi solusi alami yang aman untuk melembapkan bibir.

Itulah tips seputar penuaan dini. Semoga bermanfaat

Minum Air Jahe di Pagi Hari, Ini Manfaatnya

Ramuan alami tradisional untuk kesegaran tubuh memang sangat banyak. Salah satunya tanaman jahe. Jahe memang dikenal sejak berabad-abad akan khasiat yang sangat penting bagi kesehatan.

Jahe sendiri selain digunakan untuk dijadikan makanan dam minuman. Ternyata jahe banyak kandungan serta nilai gizi, nutrisi yang terkandung didalamnya apabila kita mengkonsumsi baik secara diolah maupun dalam bentuk yang lainnya

Manfaat dari hal tersebut akan terasa jika dikonsumsi dipagi hari. Sifat analgesik dan anti-inflamasi pada jahe dapat melengkapi perawatan untuk berbagai penyakit lainnya. Tingginya akan kandungan

Manfaat minim jahe di pagi hari

Melancarkan sirkulasi darah

Dalam keadaan perut kosong merupakan kebiasaan yang baik yang bisa meningkatkan sirkulasi darah, potassium, seng, magnesium yang terdapat pada jahe membantu mengatur proses inflamasi yang sering menimbulkan masalah pada sirkulasi, jahe juga dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol di pembuluh arteri sehingga membantu melindungi kesehatan pada jantung.

Mencegah infeksi di kewanitaan

Minum air jahe setiap hari merupakan cara mudah untuk endapatkan zat gizi yang dapat meningkatkan respons kekebalan pada tubuh, salah satunya adalah meningkatkan kekebal tubuh dari infeksi pada vagina, hal ini karena jahe dapat merangsang produksi antibodi yang melawan efek berbahaya dari mikroorganisme serta bakteri.

Bebas dari masalah pencernaan

Orang yang meminum air jahe setiap pagi hari cenderung memiliki sedikit masalah dengan gangguan pencernaan dan sembelit, hal ini karena jahe mengandung sedikit serat, nutrisi yang dapat membantu buang air besar, juga manfaat jahe dapat membantu mengendalikan asam lambung dan pembentukan gas di usus.

Mengontrol retensi cairan

Sifat diuretik dan anti inflamasi air jahe menjadikannya pilihan alami dan sehat untuk mengatasi retensi cairan, asupan hariannya bisa menghilangkan penumpukan cairan di jaringan tubuh serta meningkatkan energi.

Mencegah kram

Orang yang sering kram otot sangat cocok untuk mengkonsumsi air jahe, jahe mengandung mineral yang dapat membantu kadar elektrolit di dalam tubuh sehingga dapat mencegah kram.

Meringankan nyeri sendi

Jahe dipercaya sebagai obat alami atau herbal untuk nyeri pada bagian sendi selama ratusan tahun, sejak zaman dahulu jahe sangat dipercaya untuk meringakan nyeri sendi, karena kandungan pada jahe yang bernama gingerol yang memiliki efek anti-inflamasi serta analgesik yang dapat menghilangkan rasa sakit.

Sudah tau manfaat minum jahe di pagi hari? Smoga informasi ini bisa menjadi solusi untuk yang sedang mencari info tentang kehestan tubuh

Pilihan Busana Muslim Untuk Ibu Menyusui

Memilih busana untuk ibu menyusui memang tidak begitu mudah. Terkadang aktifitas menyusui bayi di area umum merupakan sebuah halangan terlebih lagi bagi seorang muslimah.

Hal demikian akan menjadi ganguan tersendiri. APalagi harus memperlihatkan aurat di depan umum. Kini banyak fashion muslimah yang memang ramah untuk ibu menyusi. Untuk itu cara memilihnyapun tidak sembarangan. Yang kita perlukan sekedar lebih jeli dalam pilih busana muslimah.

Berikut ini tersedia lebih dari satu tips pilih busana muslimah untuk ibu hamil

Bahan Yang Nyaman

Katun merupakan bahan yang sangat direkomendasi untuk ibu hamil, selain lebih nyaman juga bahannya lembut dan enteng menyerap keringat. Biasanya tubuh ibu yang menyusui dapat enteng gerah dikarenakan dikala tengah menyusui tubuh juga ikut membakar kalori.

Friendly

Sekarang memang sudah banyak pilihan untuk mode friendly. Baju ini sudah di desain tertentu untuk ibu menyusui. Jika diamati secara sekilas sesungguhnya keluar serupa dengan type busana pada umumnya. Namun yang membedakannya busana ini punya celah tersembunyi untuk memudahkan ibu dikala menyusui. Selain itu desain berasal dari busana ini juga sudah kekinian, supaya para ibu dapat tetap modis biarpun tengah menyusui.

Model Resleting

Jika sesungguhnya tidak tersedia busana yang busui friendly, kamu dapat pilih busana dengan kancing dan resleting yang dipasang di depan. Hal ini sesungguhnya memiliki tujuan untuk memudahkan kamu dikala menghendaki memberikan asi pada sikecil.

Busana Longgar

Busana yang longgar namun jangan sangat kebesaran juga. Karena dengan type busana yang seperti ini dapat mengakibatkan kamu lebih nyaman sementara bergerak dan tidak sangat membentuk lekuk tubuh anda. Hal ini sesungguhnya sangat direkomendasi bagi para wanita muslimah untuk tidak mengenakan busana yang ketat.

Itulah beberapa tips sederhana yang bisa membantu anda untuk memenuhi busana apa yang cocok dengan ibu menyusui. Oia jangan terpaku hanya beberapa informasi busana saja. Tetapi sering seringlah mencari informasi yang sesuai dengan kebutuhan model kamu saat ini

Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Makeup?

Tidak hanya fashion saja. Memberikan perhatian untuk anak memang banyak. Diantaranya bia memilihkan produk perawatan makeup untuk supaya tampil lebih percaya diri.

Banyaknya beauty vlogger pada mempengaruhi gaya hidup anak-anak dan remaja. Mereka memoles wajahnya dengan beragam jenis produk makeup yang beredar di pasaran, dari makeup berharga kurang dari 10 ribu hingga jutaan rupiah. Umumnya produk tersebut bisa didapat dengan mudah melalui toko online. Bahkan, tak jarang para vlogger memberikan hadiah kosmetik kepada para penggemarnya tanpa pandang umur.

Amankah makeup untuk anak-anak?

Umunya produk perawatan memang banyak macamnya. Seperti yang sudah disinyalir oleh b erl family. Untuk penggunaan produk perawatan memang ada batas rentang usia. Dan tidak hanya disitu saja memang pengawasan orang tua sangat berperan penting

Sebetulnya banyak bahan yang berbahaya yang tidak boleh digunakan diantaranya merqury ataupun paraben yang dengan melebihi dari ketentuan

Untuk orang tua salah satu yang palinga aman disaat menggunakan produk buat buah hatinya. Yaitu memperhatikan izin edar BPOM dan Halal MUI yang pastinya produk tersebut layak untuk dipakai.

Berbagai penelitian merekomendasikan agar orang tua mulai memperbolehkan anak untuk memakai lip gloss dan make up secara natural pada usia 10-12 tahun. Selanjutnya pada usia 13-14 tahun seorang anak diperbolehkan untuk menggunakan foundation dan bedak. Berikutnya pada usia 15-17 tahun anak mulai diperbolehkan memakai blush on, eyeliner, dan eye shadow.

Jika menginginakn menggunakan dari produk B Erl, Orang tua bisa memilih mulai dari B Erl Lip Treatment MineAcool. Yang tentunya untuk merawat bibir supaya lebih cerah.

Untuk mendapatkannya saat ini sudah tersendia di jarinagn b erl kosmetik family yang ada di kota anda. Atau dengan belanja online jangan lupa sertakan konsultasi penggunaan untuk buah hatinya sebelum dan sesudah pakai.

Jadi usia berapa sebenarnya yang tepat untuk menggunakan make up? Tidak ada batasan, tetapi bukankah akan lebih menarik jika anak berpenampilan secara alami sesuai dengan usia mereka.